Jumat, 09 Oktober 2009

Diposting oleh Jessica di 20.34
haloo.. all

kemaren pas
hari jumat...

gw ga bisa after karena
sesuatu..

hehehehe..

tapi pas ampe di humzzz..

gw sehh kepengen
after..

soo..

gw berubah pikiran..

rencana na:

1.mau makan dlo...

2.bis tuhh mande...

3.truss balik ke skul..

tapi semua na berantakan...

jadi rencana na:

1.makan..

2.duduk nyantai..

3.nonton..

4.ketiduran di sofa...

hahahaha...

sangking gw
pules bngt tidur na.

si rene tlp gw ampe
5 x gw ga angkat..

hahahaha..

pas gw
bangun tidur...

gw sehh mo mande ..

karena kan mau ud sore..

tapi tiba2..

muncul suara dari depan...

dan berkata..

"KECEQ"

ternyata..

*suara siapakah itu??

suara rene...

ad juga christy n jeff...

di dpn humz gw....

baru aj mo naek mande...

hahahaha..

lalu kita semua jalan2.. ngiter2 komplekk

taman tampak siring..

NeHH YANG
SERU:

pada saat jalan tuhh..

1.kita maen sirem2 man..

2.foto2 ga jelas..

3.nganterin rene pulang..

4.mampir di rumah KW bentar..

5.si jeff n christy jalan ke skul..
  nunggu di jemput..

6.dahh sore..

waktu na untuk
pulang..

sekian cerita gw..

sekian dan terima kasihh...

*KECEQ.....alias jessica

=)...


0 komentar on " "

Posting Komentar

 

Jessica's BLOG Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal